- Neurosains, pendidikan anak usia dini, dan bermain
- Kinerja akademis anak yang lahir prematur
- Perbandingan lintas budaya pelayanan anak usia dini yang mengalami gangguan belajar
- Kebijakan literasi awal reformasi pendidikan dan keanekaragaman linguistik anak
- Pengaruh dua pendekatan tulisan tangan, D’Nealian dan Sunform, pada pembentukan huruf siswa TK
- Makna sekolah bahasa Indonesia untuk pengalaman belajar usia dini imigran Indonesia di AS
- Pengajaran kompetensi sosial dan emosional pada anak usia dini
- Sikap, keyakinan, dan interaksi anak usia dini dan orang tuanya mengenai membaca buku cerita secara nyaring dalam masyarakat pedesaan
- Tantangan yang dihadapi perawatan, pengembangan, dan pendidikan anak usia dini dalam era pendidikan dasar universal
- Mengapa kita menggunakan literatur anak ketika mengajar orang dewasa?
- Proses perubahan guru pendidikan anak usia dini sebagai mahasiswa pasca sarjana
- Perspektif anak pada kehidupan mereka sehari-hari dalam perawatan anak dalam dua kebudayaan: Indonesia dan AS
- Rasional berbasis penelitian dan strategi praktis pengajaran matematika pada anak usia dini
- Hubungan antara program menulis huruf sekolah dasar dan sikap siswa, pencapaian literasi, dan budaya persahabatan
- Penelitian kualitatif pada tantangan, sumberdaya, dan strategi untuk melayani anak yang belajar bahasa Inggris pada usia dini
- Kesalahan penyusunan sosial budaya yang dihadapi para bilingual China prasekolah
- Pendekatan positif pada belajar dalam konteks aktivitas ruang kelas prasekolah
- Pendekatan multimodal pada struktur blok penamaan
- Kebijakan pendidikan taman kanak-kanak di Indonesia
- Perspektif penyedia jasa perawatan anak keluarga mengenai perkembangan profesional yang efektif dan perannya dalam sistem perawatan anak
- Perbandingan praktek guru dan orang tua untuk anak penderita autisme dan gangguan perkembangan lainnya
- Tantangan, manfaat, dan strategi berbasis bukti untuk mendukung pertumbuhan kosakatan anak usia dini
- Guru dan siswa membangun pengetahuan dan literasi bersamaan
- Studi eksploratori aktivitas dan perilaku menantang dalam pendidikan anak usia dini
- Etika terapan sebagai landasan pendidikan guru anak usia dini
- Perubahan kelembagaan dalam pendidikan anak usia dini
- Studi kasus melibatkan orang tua dalam penilaian anak dalam konferensi orang tua-guru
- Teori dan praktek pendidikan Taman Kanak Kanak
- Studi pengamatan literasi cetak dalam pendidikan anak usia dini
- Studi kualitatif mengenai rutinitas berpakaian anak prasekolah
- Dukungan perilaku positif seluas program di prasekolah
- Peningkatan akuisisi kosakata baru lewat penggunaan intervensi citra
- Interaksi anak dalam pusat pendidikan anak usia dini dan kualitas pendidik anak usia dini
Monday, June 6, 2011
Contoh topik Disertasi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment