- Analisis sosial budaya komodifikasi media etnis dan konsumen asing di Jakarta
- Audiens deliberatif, agonistik dan algoritmis: visi jurnalisme pada publiknya dalam zaman transparansi audiens
- Konvergensi lewat file sharing peer to peer bergerak di Indonesia
- Gender, tenaga kerja dan masyarakat dalam zaman konvergensi televisi-internet
- Sintesis Mediasi musik sebagai kemunculan dan transformasi lembaga
- Komunikasi digital dan perubahan politik di Indonesia
- Argumen dan apresiasi pencampuran rap dengan tema religius sebagai komunikasi nasional dan terpinggirkan
- Protokol ASEAN dalam kerjasama budaya: Menuju keanekaragaman budaya atau defisit budaya?
- Konstruksi strategis penderitaan termediasi dalam bahasa Inggris yang dituturkan supir taksi
- Strategi digital berita dan isu terbaru dalam Jasa penyiaran khusus Indonesia
- Agen berita dan berita abad ke-21
- Hubungan kebebasan pers global dengan pembangunan dan budaya: implikasi dari analisa komparatif
- Dapatkah LSM merubah berita?
- Branding nasional: Menuju agenda penelitian kritis
- Komunikasi dan kreativitas: Bagaimana penggunaan media mempengaruhi mereka yang menciptakan teks media?
- Strategi pemasaran games sebagai kooptasi audiens
- Paparan anak pada dan persepsi terhadap iklan online
- Emosi dan kepemilikian dalam kapitalisme akhir: narasi spekulatif mengenai reality show
- Media baru dalam konteks internasional
- Bebas, sosial dan inklusif: kepantasan dan hambatan teknologi media baru di Indonesia
- Pola, proses dan politik remaja dalam media baru
- Praktek media baru di Indonesia
- Jembatan masa lalu dan masa depan, pasar dan pembangunan, lewat media baru
- Teknologi kecil: kebudayaan perangkat digital
- Berita saat bekerja: imitasi dalam zaman kekayaan informasi
- Anti rasisme dan multikulturalisme
- Kebangkitan dan keruntuhan kekaisaran informasi
- Studi media aneh dalam zaman E-invisibility
- Makeover TV: egoisme, kewarganegaraan dan selebriti
- Internet dalam dunia pesantren
- Lewat mata mereka: korespondensi asing di Indonesia
- Planet Google: Rencana ambisius sebuah perusahaan untuk mengorganisir segala yang kita ketahui
- Pakaian untuk kebebasan: analisa komunikasi saat reformasi meruntuhkan orde baru
Wednesday, March 16, 2011
Contoh topik disertasi Ilmu Komunikasi
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment