Tuesday, May 10, 2011

Tinjauan Literatur

Tinjauan literatur atau Tinjauan pustaka adalah kumpulan bahan informatif mengenai sebuah topik, mulai dari artikel ilmiah hingga pamflet pemerintah dan tidak menuntut pendapat pribadi anda. Ia adalah masalah profesionalisme dan PenulisDisertasi.blogspot.com mampu membantu tinjauan pustaka anda.
Tinjauan pustaka maupun metodologi disertasi bukanlah bagian penelitian akademis yang terpisah. Walau begitu, kadang ia menjadi bagian paling panjang untuk ditulis. Secara umum, sebuah karya ilmiah membutuhkan pendapat dan argumentasi anda untuk mendukung pendapat tersebut, namun tinjauan pustaka merangkum dan menyusun argumen dan pendapat orang lain yang harus diajukan. Pada dasarnya, tinjauan pustaka ditulis untuk memberi anda tinjauan terhadap topik tertentu, biasanya sebagai bagian penulisan disertasi. Ketika anda seorang mahasiswa, tujuan anda menulis tinjauan pustaka adalah menyusun kredibilitas pengetahuan anda dalam bidang anda.
Ini berarti tinjauan pustaka akan menguji kredibilitas anda dalam menulis sebelum melakukan penelitian disertasi. Ia bukan hal mudah dan tidak dapat dikerjakan sekali jalan. Jadi, hal terbaik adalah mempercayakan tinjauan literatur anda pada kami untuk memastikan bukan hanya anda mendapatkan derajat yang baik pada saat evaluasi, namun juga memberi anda cukup waktu untuk belajar dan bersantai, ketimbang menghabiskan seluruh waktu belajar pada satu tugas ini. Cukup hubungi penulisdisertasi@gmail.com dan anda akan mendapatkan formulir pemesanan. Dalam formulir ini anda dapat menentukan tenggat waktu untuk pekerjaan kami dan meminta tinjauan literatur sekomprehensif mungkin.
Penulis kami merupakan penulis profesional setara doktor. Anda dapat mempercayainya untuk mengetahui bagaimana mengumpulkan informasi, sebelum mereka menyusun tinjauan literatur anda. Mereka pertama menyusun kerangka tinjauan literatur kemudian menggunakan bukti untuk mendukungnya, dari sumber-sumber yang mereka ambil. Lalu, mereka mulai menyusun tinjauan literatur anda. Mereka profesional dalam masalah ini dan mengetahui kerangka dasar yang menjadi basis penulisan. Baik itu penggunaan kutipan atau kata-kata penulis, penulis kami menggunakan semua metode yang inheren untuk menciptakan tinjauan literatur yang baik.
Kami menyelesaikan penulisan tinjauan literatur anda lalu melakukan penyuntingan ketat dan proses anti plagiarisme, untuk memastikan mutu 100%. Lalu produknya kami kirim via email ke anda. Bila anda membutuhkan revisi, semua yang anda butuhkan adalah memberitahukannya kepada kami dan kami akan mengirimkan versi tinjauan literatur yang telah direvisi.


No comments:

Post a Comment