Sunday, May 22, 2011

Cara Pasti Mendapatkan Disertasi yang Bagus

Ketika anda mendengarkan disertasi, apa yang muncul dalam pikiran anda? Tugas akhir sarjana? Doktor? Kami di PenulisDisertasi.blogspot.com memastikan kalau tidak peduli tugas akhir dalam jenjang apa, kami dapat memenuhi kebutuhan anda. Kami dapat menciptakan semua jenis proyek penelitian yang berkaitan dengan disertasi.
  • Skripsi. Skripsi adalah tugas yang diberikan untuk menyelesaikan kuliah di level S1. Ini artinya untuk menyelesaikan derajat Sarjana anda, anda harus menyelesaikan tugas tertulis tertentu saat dalam pendidikan.
  • Tesis. Bila anda diberi tugas pekerjaan akademis ini, anda dapat mendapatkan bantuan dari PenulisDisertasi.blogspot.com.
  • Disertasi. Ragu kalau anda mampu menghadapi tugas masif ini? Jangan khawatir! Tips, saran, panduan dan mutu tak tertandingi dapat anda peroleh dari jasa kami!
Statistik Disertasi
Isu penting pada penulisan disertasi adalah statistik disertasi. Banyak penulis memilih menyerahkan tugas ini pada ahli statistik yang kompeten. Penulis disertasi terbiasa dengan banyak tipe analisa statistik termasuk SEM (Structural Equation Modeling), Analisa Faktor, Regresi Ganda, Uji-t, dsb. Kami dapat membantu anda memilih tipe analisa yang sesuai untuk proyek anda dan menjalankannya.
PenulisDisertasi.blogspot.com akan membantu anda dengan:
  1. Semua fase penelitian disertasi
  2. Pengembangan proyek dan tinjauan pustaka
  3. Konstruksi database dan pengumpulan data
  4. Desain penelitian, analisa data dan statistik
  5. Peningkatan mutu dan hasil penelitian
  6. Penulisan dan penelitian pendidikan
  7. Konstruksi instrumen dan pengembangan kuesioner
  8. Presentasi hasil dan persiapan laporan

Apa yang Anda Peroleh?
Anda harus yakin kalau anda memperoleh tepat seperti yang anda inginkan ketika memesan disertasi tertulis kan? Tidak ada yang boleh bercanda dengan proyek akademis yang serius. Jasa kami memberikan kepuasan penuh pada pelanggan kami. Karenanya anda bisa memperoleh bantuan dalam tiap tahapan penyusunan:
Memilih topik dan merencanakan penelitian
Hal ini biasanya mencakup bagian penulisan proposal disertasi, namun agar tetap berfokus, mari katakan kalau tugas utamanya adalah yang paling penting. Ia menyusun arah dan membatasi penelitian anda.
Tinjauan literatur
Sebagian dari anda dapat memandang bagian ini tidak perlu dan tugas yang membuang waktu; karenanya, sewalah jasa penulis kami yang berdedikasi.
Bahan dan metodologi
Bagian ini sesungguhnya menjadi titik awal alat yang anda gunakan dalam penelitian. Bagian ini harus sangat akurat. Segala yang dibutuhkan harus dinyatakan secara komprehensif sehingga peneliti lain yang akan melanjutkan mampu mereproduksi eksperimen anda. Penulis kami memiliki keahlian khusus untuk melaksanakan tugas paling sulit dengan cara yang paling dapat dimengerti.
Teori
Dalam bagian ini anda harus menyajikan karya teoritis penulis lain dan anda sendiri. Penulis dari PenulisDisertasi.blogspot.com dapat membantu anda menyeimbangkan antara teori dan landasan fisik dalam kedua kasus.
Hasil dan pembahasan
Kedua hal ini sering digabungkan untuk kemudahan persepsi informasi dan dibagi menjadi bab-bab sesuai dengan materi subjek.
Kesimpulan
Bila anda mengalami masalah dengan bab ini, anda dapat menyewa bantuan penulis kami yang dapat menyajikan kesimpulan yang didukung secara sempurna dengan meninjau disertasi anda.
Referensi
Penyuntingan dan editing halaman ini harus sesuai dengan gaya yang telah baku dan menjadi mudah dengan bantuan editor kami yang berpengalaman.
Lampiran
Informasi apapun yang penting, namun karena alasan tertentu tidak dapat disertakan dalam bab hasil, harus ditampilkan dalam lampiran.


No comments:

Post a Comment