- Promosi permainan peran untuk anak-anak dengan autisme fungsi tinggi lewat penggunaan minat terkurung
- Guru PAUD sebagai agen sosial untuk kompetensi emosi anak kecil
- Apakah kita telah mempersiapkan guru untuk bermitra dengan orang tua?
- Mendidik anak dalam jumlah besar di ruang kelas: bersama-sama atau terpisah?
- Intervensi untuk meningkatkan kapasitas staf PAUD untuk mendorong perkembangan sosial-emosional anak dalam latar pra sekolah
- Pengembangan kemitraan membaca orang tua dan anak: refleksi program membaca bersama
- Fasilitas belajar berbantuan komputer publik untuk anak dengan cacat visual: desain universal untuk belajar inklusif
- Praktek guru dengan balita saat ada kesempatan pemecahan masalah sosial
- Membangun harapan dan impian keluarga imigran dengan anak kecil: temuan dari grup fokus anggota keluarga
- 24 jam di bagian anak: studi pengamatan perpustakaan umum
- Perbedaan gender dalam pemahaman pra sekolah mengenai konsep kehidupan
- Eksplorasi persepsi guru pada tugas ruang kelas anak kembar pada saat sekolah dan TK dalam latar kelas 2 SD
- Perspektif pediatrik mengenai identifikasi dan diagnosis gangguan spektrum autisme
- Menyelidiki status profesi PAUD dan implikasinya bagi ketenagakerjaan di Indonesia
- Pola dan profil pemakaian internet oleh anak-anak di rumah dan sekolah
- Memeriksa dunia hubungan teman dan perawat bayi
- Berbicara mengenai resistensi anak pada keteraturan lembaga dan guru di pra sekolah
- Hubungan antara keyakinan orang tua dan responnya pada perilaku pengambilan resiko anak saat bermain di luar rumah
- Dampak jangka panjang skill dan perilaku yang diperoleh sejak kanak-kanak pada prestasi anak dalam membaca dan matematika
- Pengaruh status imigrasi pada pendidikan PAUD dan perawatan anak
- Masukan leksikal anak dari masyarakat sangat miskin di Indonesia: efek dari program baca tulis rumah
- Eksplorasi pemahaman anak pada resiko yang berasosiasi dengan pemakaian internet dan konsep mereka mengenai strategi manajemen
- Memperkuat kapasitas keluarga untuk menyediakan kesempatan belajar alami sehari-hari anak
- Temperamen dan wacana ibu mengenai keadaan internal sebagai prediktor perilaku terkait empati dan agresi balita
- Kualitas pra sekolah dan hasil pendidikan pada usia 11 tahun
- Tren penelitian mengenai kesehatan pada usia dini: ekonomi dan ekuitas dari studi mikro hingga bisnis besar
- Membicarakan anak-anak secara serius untuk agenda alternatif penelitian
- Peran persediaan untuk laba dalam pendidikan dan perawatan usia dini
- Dilema orang dalam – orang luar dalam etnografi: bekerja dengan anak usia dini dan keluarganya dalam konteks lintas budaya
- Memakai data survey untuk mengeksplorasi kesadaran dan sikap etnik anak pra sekolah
- Nama makanan yang lucu meningkatkan konsumsi makanan baru yang sehat anak
- Kebutuhan dan harapan orang tua Indonesia mengenai perawatan anak di luar jam sekolah
- Perspektif penyedia pengasuhan anak untuk perbaikan aktivitas fisik pada penitipan anak
Sunday, June 24, 2012
Contoh topik Disertasi Pendidikan Anak Usia Dini
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment