- Analisa dukungan dan kendala diskusi ilmiah dalam mata pelajaran IPA berbasis proyek di SMA
- Gagasan perbatasan dan epistemologi perbatasan dalam beasiswa pendidikan IPA multibudaya
- Penyelidikan kerangka konseptual remaja buta secara kongenital mengenai sifat-sifat materi
- Praktek pembuatan nalar keluarga dalam percakapan berpusat sains
- Menghadirkan pengerangkaan epistemologis siswa dalam mata pelajaran IPA
- Perancangan kurikulum sains berbasis proyek untuk pemahaman bermakna
- Pemeriksaan bagaimana guru IPA magang mengarahkan percakapan guru – orang tua mengenai evolusi dan desain cerdas
- Kepribadian ilmiah para pembuat populer sains di radio dan televisi
- Pendidikan, IPA dan kebenaran
- Dimensi komunikasi dalam interaksi dan transaksi pendidikan sains di kota besar
- Perancangan instruksi berbasis proyek untuk membangun pemahaman generatif dan mekanistik dalam genetika
- Analisa eksperimental komponen efektif belajar berbasis masalah
- Belajar siswa SMA perkotaan mengenai HIV/AIDS dalam berbagai konteks
- Optimisasi program peringatan beban keuangan guru dan variabel-variabel yang berkaitan dengan pengaruh perseptual
- Pengetahuan isi pedagogis guru SD untuk pengajaran sifat-sifat IPA
- Metode pembudayaan melek sains
- Belajar dan mengajar tentang IPA
- Gerakan studi sains dan etika konservasi Indonesia dalam mata pelajaran IPS lewat pengetahuan cagar alam dan suaka margasatwa
- Prediktor sekolah dan siswa pada penilaian ketat sains
- Peran heuristik intuitif dalam pikiran siswa dalam kasus ranking zat kimia
- Bagaimana berbagai varian diagram orbit mempengaruhi penjelasan siswa mengenai musim
- Dukungan penjelajahan berbagai epistemologi sebagai proses kultural dalam pendidikan IPA
- Pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika sepanjang rentang usia
- Promosi pengajaran IPA berbasis reformasi lewat hubungan mentoring
- Pemikiran guru terkait dengan persiapan mentor spesifik sains
- Bertahannya masalah sains sebagai proses dalam pengajaran sifat dan budaya sains
- Teknologi dan pengetahuan praktek pendidikan sebagai materialitas belajar
- Revolusi digital dan pembelajaran sains
- Memahami karya siswa dan desain konteks instruksional pendukung untuk argumentasi ilmiah
- Penilaian perilaku tangan pengunjung muda di museum sains
- Belajar mengajar sains sebagai argumen
- Studi pemahaman mahasiswa s1 fisika mengenai konduksi panas berbasis pada teori model mental dan analisa proses ontologi
- Pengaruh kurikulum sains berbasis proyek pada pencapaian, sikap dan karir siswa minoritas dan pengaruh dari pengetahuan isi pedagogis dan materi guru serta praktek berbasis inkuiri
Jasa Penulisan: jurnal, proposal, dan disertasi doktoral. Email: penulismemori@gmail.com WhatsApp = 085759501735
06 January 2011
Contoh topik disertasi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment